Skip to main content

Curhat Dapat Duit



Kali ini saya akan bahas tentang curhat, tapi dapat duit. Loh emangnya bisa ? 
Yah, InsyaAllah bisa kalau tahu  bagaimana caranya dan mau berusaha. hehehe
Sebelumnya, apasih curhat itu? Kalau menurut bahasa saya sendiri yang otaknya simpel ya arti curhat adalah mengeluarkan unek-unek yang sudah kita pendam agar bisa membuat hati lega. Ya kan, kadang kalu kita curhat pada orang dan kita mengeluarkan unek-unek kita pasti ngerasa lega.
Lalu apa yang dimaksud dengan curhat dapat uang? Curhat yang saya maksudkan disini yaitu curhat melalui media soisl internet, salah satunya nge-blog. Ada beberapa situs penyedia blog, bisa wordpress, bisa blogger. Kalau saya sendiri menggunakan blogger.
Curhat di blog sebenarnya simple dari apa yang kita kira. Kita bisa nulis apapun yang kita mau, kita pikirkan, semuanya bisa ditulis di blog. Apa yang ingin kita utarakan tulis saja. Asal kita tetap harus bertanggung jawab terhadap tulisan kita.
Lalu uangnya dari mana? Ya.. bisa dari iklan, salah satu pengiklanan paling bergengsi dikalangan blogger adalah google adsense. 
Blog ini juga sudah dapat pendapatan dari adsense hehe ini buktinya
Tapi tidak saya ambil. Hehehe karena sebenarnya saya nge-blog karena hobi tidak ada tujuan lain. Ngeblog karena ingin menuliskan isi pikiran dan hati saya yang membelenggu. Jadi jika saya menghasilkan uang dari blog itu mungkin hanya effectnya saja dalam nge-blog bukan semata-mata ingin mendapatkan uang.
Alasan terbesar saya jika ditanya kenapa nge-blog ?
Jawabannya simple saja karena menulis adalah hobi saya dan saya paling senang menceritakan curhatan hati lewat tulisan. 

Comments

Popular posts from this blog