Skip to main content

Jadi Anak Pertama Itu...




Saya bingung mau menulis apa disini.
Tapi saya lagi pengen nulis. Hahahaaa

Ya.. Malam ini saya pengen cerita tentang kehidupanku hehe
Disini saya ingin berbagi tentang bagaimana suka dukanya menjadi seorang anak pertama..
Menjadi anak peratama mempunyai cerita tersendiri. Sebagai anak sulung, saya selalu di nasehati orang tua saya agar menjadi panutan bagi adik. Ibuk Bapak saya selalu berpesan, bahwa kunci kesuksan dan dan masa depan adik kuncinya dianak pertama.

Namun saya punya banyak keuntungan sebagai anak sulung. Saya merasa saya selalu mendapat perhatian lebih dari orang tua saya. Mungkin karena mereka ingin agar saya benar-benar bisa menjadi panutan adik saya, jadi yang terbaik selalu mereka usahakan terlebih dahulu untuk saya.
Dan apalagi keuntungan lainya? Tentu saja, saya adalah orang pertama yang diharapkan orang tua saya lahir kedunia ini. Seorang anak yang di nanti – nanti.

Saya benar benar diharuskan orang tua saya menjadi ikon yang baik buat adik saya. Seperti yang saya katakan di awal, saya selalu di tuntut menjadi teladan. Hwhe

Well, menjadi anak sulung adalah berkat luar biasa. Pertama berkat yang pertama buat orang tua saya, dan menjadi tantangan bagi saya menjadi seorang teladan dalam setiap prilaku saya.

Hope I can redeem all the dreams and hopes of my parents.

Comments

Popular posts from this blog